Call Us : ( +62 ) 813 3278 7811
Plosogeneng,Jombang, Jawa Timur

Top

Kamis, 30 Oktober 2014

HiDS (Honda injection Diagnostic System)

IDR 3.500.000,-
Kode barang scanner honda
Stok
Ready stock


Scanner Honda HiDS HD-30 StarnicsHiDS (Honda injection Diagnostic System) 

Dengan alat yang mampu mendiagnosa kerusakan sensor dalam sistem injeksi ini, pekerjaan para mekanik akan jauh lebih mudah. Tanpa perlu melakukan pengecekan tiap komponen atau mengandalkan diagnostic lamp lagi.

HiDS (Honda injection Diagnostic System) HD-30 yang khusus untuk sepeda motor Honda dibuat oleh STARNICS dan telah digunakan di dealer resmi motor Honda. Tapi kini bengkel umum juga mampu melengkapi alat kerjanya dengan HiDS, bukan hanya dealer resmi motor Honda saja.
HiDS membantu para mekanik melakukan analisis dan diagnosis terhadap alat kontrol elektronik di dalam sepeda motor Honda yang menggunakan teknologi injeksi. HiDS ini mampu berkomunikasi Engine Control Module (ECM) yang bertugas mendeteksi kesalahan sensor yang terjadi, lalu kemudian ditampilkan dalam bentuk data pada layar peraga HiDS.

HIDS mampu mendiagnosa kerusakan pada semua motor injeksi Honda  Indonesia.

Mulai dari Supra X 125, Honda PCX, Honda Revo AT, hingga motor sport terbaru Honda CBR250R dan Honda CBR150R yang baru akan diluncurkan di Indonesia.


Cara kerjanya adalah : pertama cari soket ECU Diagnosis sesuai dengan tipe motor yang letak Soket tersebut sudah disertakan pada buku manual HDIS lalu hubungkan scanner HDIS pada soket diagnosis, setelah itu posisikan kontac ke on jika sudah coba hidupkan mesin (start).

Scanner HIDS sudah dukung fitur autodetect jadi HDIS otomatis akan menentukan jenis motor . Lalu kita hana  tinggal pilih menu untuk melakukan scanning kerusakan. Setelah terdeteksi lakukan pengukuran manual untuk memastikan apa sensor tersebut telah rusak atau hanya di konesi kabel atau wiring jika memang sensor rusak lakukan penggantian sensor tersebut. Setelah dilakukan penggantian langkah berikutnya adalah melakukan " reset " untuk menghapus memory DTC yang lama di ECU, Dengan HIDS ini reset bisa dilakukan secara langsung dan sangat mudah. Tidak perlu menggunakan jumper, tinggal pilih menu reset lalu tekan enter, maka semuanya kembali normal.

Fungsi :
1. DATA
Menampilkan DTC / kode kerusaan 
menampilkan data kerusakan
RPM

Suhu Mesin
a. Data Stream / Nilai kerja komponen (Posisi Kunci ON / Tidak bisa di START)
b. Spesial Function (Fungsi Spesial)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS

!--Page Navigation Starts-->