Call Us : ( +62 ) 813 3278 7811
Plosogeneng,Jombang, Jawa Timur

Top

Selasa, 22 Juli 2014

RFID Immobilizer Alarm

IDR  750.000,-
Kode barang RFID Immobilizer Alarm 
Stok
Ready stock


RFID Immobilizer Alarm


Bisa dipakai media immobilizer untuk praktek smk otomotif
bisa untuk mobil dan bisa untuk motor juga


Apa itu alarm immobilizer :
alarm immobilizer adalah sebuah alarm yang bekerja dengan mendekatkan mainan/gantungan kunci ke antena tersembunyi dengan jarak 6-10cm, maka pengapian dapat bekerja maupun dapat start, jadi jika tanpa gantungan kunci sistem pengapian tidak berfungsi, ini sangat berguna untuk menghindari pencurian mobil/sepeda motor anda, yang artinya jika pencuri menggunakan kunci duplikat (kunci T) maka mobil/sepeda motor tidak akan bisa distart karena sistem pengapian tidak ada

Alat ini sangat cocok sekali untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan yang memanfaatkan kunci T ataupun pencurian kendaraan dengan merusak bagian kunci dan menyambung kabel starter mobil. Selain itu juga bisa mempersulit proses penggelapan kendaraan karena di kartu RFID nya bisa kita laminating identitas kita dan tulisan-tulisan peringatan.

Isi paket RFID key blank 2 dan master cardnya 1. yang blank bisa ditempeli stiker identitas. Master cardnya fungsinya klo kunci kartu RFID nya ilang kita masih bisa buat kunci baru lagi pakai master cardnya dengan ID yang unique tentunya.

cara pemasangannya tersembunyi, antena masih bisa menangkap sinyal dari RFID card walaupun tertutup oleh plastik tebal seperti dashboard mobil.
RFID key nya juga bisa disimpan didompet STNK and ditappingkan tanpa mengeluarkan dari dompet, kayak tiket kereta bawah tanah yang ada diluar negeri.

A: Bagaimana jika mainan/gantungan kunci hilang?
B: jika mainan/gantungan kunci hilang anda dapat, membuat gantungan kunci baru, dengan cara mendekatkan kartu kuasa ke antena tersembunyi dan mendengarkan bunyi bi sebanyak 4x lalu jauhkan kartu kuasa selama 5 detik dan dekatkan gantungan kunci baru dan akan terdengar bunyi bi 1x menandakan gantungan kunci baru telah selesai dan dapat digunakan

A: Bagaimana jika mainan/gantungan kunci yang hilang ditemukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab?
B: Gantungan kunci yang hilang dapat di non aktifkan dengan menggunakan kartu kuasa
Perlengkapan termasuk:
1 buah modul alarm (ecu)
1 buah kartu kuasa
1 buah antena
2 buah mainan/gantungan kunci
1 buah lampu indikator
1 set relay

1 buah kabel power

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS

!--Page Navigation Starts-->